Thursday, January 26, 2006

11 Februari

Valentine's Mass 2006 bakal diadain di kapel Sadhar tanggal 11 Februari 2006. Nah, di acara itu, gw didhapuk untuk jadi MC bareng ama si Mary. Seneng seh sebenernya, lha wong ada si Anton. Tapi tiba-tiba, kepalaku berputar........

11 Februari 2002, itu saat dimana gw yang baru semangat-semangatnya buat nembak si Gita, dikagetin dengan berita dari Liana. Waktu gw konfirm ke Liana tentang rencana buat nonton bareng Ada Apa Dengan Cinta pas Valentine, dalam hati gw tuh dah ada rencana buat nembak si Gita. Eeeh, ternyata LIana bilang kalo Gita bakal dateng nonton bareng si Habibie. Busyet, bisa dibayangin, gimana rasanya ati ini!!! Berarti, Gita ama Habibie.................

11 Februari 2002, hari dimana aku mendapatkan patah hatiku yang pertama, yang bener-bener berpengaruh dalam peristiwa-peristiwa selanjutnya! Yang sempat mengubah hidupku! Dan, kenapa sih tahun ini tanggal itu pas hari SAbtu???? Pas misa Valentine???????????

No comments: