Tuesday, April 24, 2007

Serpihan diriku

Aku masih belum bisa menyatukan ketiga serpihan dari diriku, karena mereka masih saling mendominasi dan bekerja bertentangan. Masing-masing mengambil alih yang lainnya dan mengerjakan sesuatu yang bertentangan.
Chrys yang masih bersikeras untuk hidup sendiri, menjadi seorang workaholic. Menjadikan pekerjaan sebagai pelarian dari semua masalah. Yang selalu merasa muak dan benci melihat apa yang dikerjakan Ali. Muak pada apa yang disukai Ali. Bahkan sampai muntah-muntah melihatnya. Yang mencoba untuk menutup dirinya sendiri, menyegelnya dengan segala trauma dan ketakutan akan kesakitan. Berpenampilan rapi, konservatif, dan necis........
Siddha yang masih kukuh memegang impian masa kecil, untuk memiliki sebuah keluarga bahagia. Yang masih mencoba mencari sebuah cinta, memilikinya untuk pertama dan terakhir kalinya, dengan sangat naifnya! Yang masih memuja wanita lugu dan lembut, dan tidak pernah bisa berpisah dari kenangan cinta pertama. Masih dengan lembutnya memberikan perhatian kepada siapapun yang membutuhkan. (Ini hal aneh yang akan diherankan oleh orang-orang yang mengenalku sebagai Chrys!) Dengan lembut akan memberikan jaketnya kepada seorang wanita kedinginan. Yang dengan naifnya merindukan peluk hangat persahabatan dari seseorang. Tidak pernah peduli akan penampilan dan baju luar. Selalu dengan cueknya memakai baju yang tidak pernah sesuai.
Ali, yang masih dengan kokoh menjadi kutub berbeda dari Chrys. Yang merindukan kobaran nafsu, dan menginginkan seseorang tanpa mencintai dan menyayanginya. (Kontras kan dengan apa yang diinginkan Siddha). Ali is driven by lust and madness....... Yang dengan segala pesonanya dicintai dan diingini oleh banyak orang (yang tidak pernah disukai oleh Chrys dan Siddha), tetapi selalu menolaknya dengan sombong. Ali yang selalu berusaha untuk berpenampilan trendi, stylish, dan fashionable.
Entah kapan mereka bertiga akan kembali berdamai......... Entah kapan mereka bertiga akan kembali bersatu, membentuk sebuah kepribadian yang satu. Berhenti dari semua pertentangan mereka...... Mencintai orang yang sama, mengingini orang yang sama, dan (pada akhirnya) akan memiliki orang yang sama!

1 comment:

Anonymous said...

A little off topic, Guys... I have a question. Two days ago I had fun with this site:
[url=http://www.rivalspot.com]Rivalspot.com - Ps3 Live Tournaments[/url]
They say you can play online Fight Night game tournaments on any console for cash... had anyone tried that before? Looks like a cool idea...
Are there any other sites where you can play sports games for real moneys? I Googled and found only Bringit.com and Worldgaming.com but it looks these guys don't specialize in sport gamez. Any suggestions?