Thursday, October 19, 2006

Freak Out neh........

Baca judul di atas pasti semua pada kaget. Tapi memang begitulah kenyataannya... This man without fear (er, kecuali gelap... hihihihihi) bisa freak out juga. Dan kali ini freak out gara-gara cewek.. WTF!!!!

Nah, kejadiannya tuh kemaren Sabtu, waktu English Mass. Kan kita makan tumpeng nasi kuning, tanda ulang tahun English Mass. Waktu itu ada cewek (adek kelas....) yang ada di sebelahku. Aku nanya, "Kamu nggak makan?"
- "Er, aku masih kenyang. Gimana kalau aku paroan aja ama kamu?"
* "Ya, boleh!"

Nah, aku terus ambil nasi kuning itu, sepiring, tapi sendoknya dua.. Gak ada bayangan apa-apa seh (sehubungan dengan komitmen untuk ga pacaran n nyari pacar selama setahun ini.. Bukan apa-apa seh, cuma jadwal bener-bener padat. N aku menikmatinya.....). Rasa GR pun gak keluar.

Nah, di nasi kuning itu kan ada ayam. Dikit seh, ga semua kebagian. Untungnya aku termasuk yang kebagian. Ternyata, si cewek ini (inisial P!) ngambilin ayamku. Dia nyuwirin aku dan ndulang aku pake ayamnya. Aku agak kaget juga seh... Dia malah nggak makan. Habis itu, ketika aku mau nyuwir ayam sendiri, dia bilang, "Eh, aku aja yang nyuwirin. Nanti tanganmu kotor!" Pas aku nanya, kenapa dia gak makan, dia jawab, "Aku cuma mau nyuwirin kamu aja kok!"

Nah, berhubung aku makannya agak liar, abonnya jatuh ke badanku. Dari dada ampe paha. Eh, dia langsung ambil tissue n mbersihin semuanya.

OKE, mungkin kalian semua mikir kalo dia naksir aku, dan aku bingung. NOPE! Masalahnya bukan itu, tapi si cewek itu agak aneh, dan aku memang dulu sempet naksir. Tapi setelah tau naturenya, aku ilfill. Nah, kemaren itu... SUMPAH, GUA BENER-BENER FREAK OUT...............

No comments: