Sunday, May 22, 2005

Gelapnya balas dendam

Entah kenapa, hariku berlalu sedemikian cepat
Dan semakin lama kujalani, semakin pula kusadari
bahwa semua masaku telah diwarnai dengan berbagai macam kebohongan
dengan berbagai macam tipu daya dan penyangkalan
Ya, entah kenapa aku berubah menjadi manusia idealis,
yang bahkan tidak mampu merealisasikan idealismenya sendiri,
hanya tertekuk di depan tiang besar yang berdiri di depanku,
tiang yang melambangkan kekuatan yang seharusnya bisa kuraih.......
Yah, sejujurnya aku sudah capek dengan semua ini. Tapi aku tidak boleh menyerah. Aku telah bertekad untuk menghadapinya walaupun harus berakhir terbaring dan terlantar dengan luka di sekujur tubuhku. Tekadku telah bulat, bahwa aku harus menghimpun tenagaku, mengerahkan semua yang ada padaku dan yang aku bisa, agar kelak aku dapat membalas dendam kepada dunia yang telah membuangku, hanya karena aku berbeda. Membalas dendam pada dunia yang telah menginjak-injak dan meremehkan aku. Lihatlah, suatu saat akan kutunjukkan apa yang bisa dilakukan oleh manusia yang telah kalian tendang keluar dari dunia ini dan terpaksa melihat semua kehangatan mentari dari dalam gua pengasingannya yang gelap!!!!

No comments: