Saturday, May 21, 2005

Topeng???

TOPENG???

Hari ini, aku sama sekali tidak akan mengepostkan poem ataupun prose. Bukan karena aku sudah kehabisan ide, tapi lebih karena aku gak bawa USB Flash Disk. (KOnyol ya?) Tapi, gw pingin ngepost nih tentang banyak hal, tentang berbagai topeng yang dipakai oleh banyak orang, dimana topeng itu seolah-olah menutupi semua kejelekan mereka.
Gw sempet denger dari Jo, kalo si Bona n Micky itu bi. Yah, gw sih cuek-cuek aja. Tentang si Micky sendiri sih, gw sejak pertama kali ngeliat dah ngrasa. Tapi si Bona, menurut gw dia cuma tipe anak yang agak manja n kolokan aja. Kebetulan, kemarin waktu ada acara di RCTI yang nampilin si Bona, gw mencoba buat merhatiin. Iya juga sih, emang ad potongan. Tapi gw merasa bahwa semua manusia itu memakai topeng untuk menutupi semua kekurangan mereka.
Terus terang, gw bingung setengah mati. I'm serious. Gw sama sekali gak bisa mikir apapun!!! Gw baru blank!

No comments: